Lima Rahasia Perencanaan Perumahan Yang Sukses

Rencana Perumahan Terpacaya

Perencanaan perumahan adalah sesuatu yang tidak seorang pun benar-benar ingin berurusan jika hanya karena Anda harus mengambil subjek kematian Anda. Mengingat pola pikir yang agak murung dan tidak sehat yang telah kita kembangkan mengenai akhir kehidupan, aman untuk mengatakan bahwa kebanyakan orang berusaha menghindari pembicaraan tentang kematian seperti, ya, kematian. Ini bukan topik yang mudah untuk diangkat, dan tentu saja tidak menjadi lebih mudah ketika membahas bagaimana barang-barang Anda akan disebarluaskan setelah Anda meninggal. Terlebih lagi, ketika menyangkut keuangan Anda, topik perencanaan perumahan semakin sulit karena melibatkan berhadapan langsung dengan sejumlah angka serius.

Sayang sekali bahwa begitu banyak orang cenderung menghadapi perencanaan keuangan terakhir mereka sebagai cara untuk menunjukkan betapa sedikitnya yang telah mereka raih sepanjang hidup mereka. Orang-orang perlu fokus pada kenyataan bahwa mereka membuat rencana manfaat keluarga mereka setelah Anda pergi. Mereka harus dibiarkan bersedih, dan perencanaan tanah yang tepat menyelesaikan tugas ini.

Berikut adalah lima rahasia (sejujurnya, itu hanya akal sehat) untuk perencanaan perumahan yang sukses:

1. Draft A Will – Mencemooh versi sederhana dari surat wasiat Anda tidak membutuhkan biaya banyak dan setidaknya memulai proses di mana segala sesuatu mungkin terjadi ketika Anda lulus.

2. Beri Nama Pelaksana – Seperti judulnya, ini adalah orang yang akan menangani semua aspek harta Anda. Anda menginginkan seseorang yang dapat Anda percayai, tetapi Anda juga menginginkan seseorang yang Anda kenal akan melakukan pekerjaan dengan baik.

3. Kehendak Hidup – Kehidupan akan menakuti banyak orang karena itu membuat Anda menghadapi kemungkinan bahwa Anda telah mengalami kecelakaan serius atau sama sekali tidak dapat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda menjelang akhir hidup Anda. Kasus-kasus pengadilan besar & drama keluarga yang berlarut-larut telah datang dari kehidupan tidak akan tersedia & semua orang berebut untuk mengetahui apa yang Anda pikir mungkin baik untuk Anda. Itu bisa berantakan.

4. Perbarui Kehendak Anda – Anda tidak hanya perlu memulai proses perencanaan properti Anda, tetapi Anda harus meninjau dokumentasi setidaknya setahun sekali. Setiap perubahan yang mungkin menghadang Anda seperti peristiwa besar dalam kehidupan (mis., Kematian, pernikahan, dll.) Dapat mengubah isi surat wasiat Anda, jadi Anda harus memeriksanya secara teratur.

5. Komunikasi – Sebelum Anda lulus & pembacaan akhir kehendak Anda terjadi, dan tentu saja sebelum Anda tidak dapat berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, Anda perlu menjaga jalur komunikasi tetap terbuka sehingga Anda dapat memberi tahu semua orang rencana apa yang sedang Anda lakukan. membuat. Ya, surat wasiat Anda adalah dokumen hukum resmi, tetapi jika muncul masalah terkait niat Anda, Anda setidaknya telah membuat semua orang mengikuti keinginan Anda.

Perencanaan perumahan bukan waktu yang menyenangkan. Namun, alih-alih mendekati masalah itu sebagai “tugas” yang membosankan, anggap saja sebagai catatan lain dalam perencana hari Anda. Ini adalah momen yang menentukan di masa dewasa dan yang harus dipahami semua orang mungkin adalah hal terpenting yang akan mereka lakukan untuk membantu keluarga mereka ketika Anda meninggal. Tapi itu bukan cara untuk menandakan akhir dari kehidupan; itu lebih merupakan simbol dari Anda dengan tegas menetapkan pandangan Anda di masa depan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*